Logo Header

Innalillah Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Magrib Berkumandang

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 00:22
Innalillah Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Magrib Berkumandang

TEBARAN.COM, JAKARTA – Penceramah kondang Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal akibat terpapar Covid-19, Senin 10 Mei 2021 dini malam.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui positif saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut), yang tidak lain adalah kampung halamannya.

Ustaz Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru sekitar pukul 18.20 WIB saat azan Magrib berkumandang alias masuki waktu berbuka puasa.

Ustaz Tengku Zulkarnain sebelum meninggal dikabarkan kondisinya stabil. “Kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain sempat stabil ,” kata Kepala Dinas Infokom Riau Chairul Riski Senin, 9 Mei 2021.

Ustaz Tengku Zulkarnain ini sendiri sudah dirawat di RS Tabrani Pekanbaru sejak 3 Mei 2021. Dia rencananya akan pulang ke kampung halaman di Medan Sumatera Utara. Selain Covid-19, almarhum juga punya penyakit bawaan.

Tengku Zulkarnain dikenal sebagai seorang pendakwah dan ustaz yang vokal di Indonesia. Tengku Zulkarnain berdarah Melayu Deli dan Riau. Ia lahir di Medan, Sumatra Utara, 14 Agustus 1963.

Selain berdakwah, Tengku Zulkarnain diketahui pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, 2015-2020. Selain di MUI.

Ustaz Tengku juga aktif sebagai Ketua Majelis Fatwa untuk PP Mathla’ul Anwar, sebuah organisasi berfokus pada pendidikan Islam

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 00:22
Komentar