Logo Header

Alumni SMA Negeri 16 Makassar Berbagi Takjil Buka Puasa di Jalan

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 08 Mei 2021 17:15
Alumni SMA Negeri 16 Makassar Berbagi Takjil Buka Puasa di Jalan

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Bulan Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi dan bersilaturahim bagi sesama. Begitulah gambaran kegiatan yang digelar Ikatan Alumni SMA Negeri 16 Makassar Alumni, Jumat 7 Mei 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Salah satunya adalah berbagi takjil di depan Sekolah SMA Negeri 16 Makassar jalan Ammanagappa. Para alumni membagikan takjil kepada para pengguna jalan sekitar jalan tersebut pada menjelang buka puasa.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 16 Makassar, Ilham Harjuna menyebutkan Kegiatan tersebut merupakan agenda pertama di tahun ini sejak terpilihnya menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 16 Makassar.

“Alhamdulillah, ini adalah agenda kegiatan kami yang pertama sejak kami dipercaya untuk memimpin Ikatan Alumni. Dan momentum seperti ini akan kami jadikan sebagai agenda rutin,” ujar Ilham sapaan akrabnya, Sabtu 8 Mei 2021.

Ilham Harjuna juga menjelaskan bahwa paket takjil yang mereka bagi ini merupakan hasil sumbangsih dari para alumni. Hasil sumbangan ini nantinya akan mereka salurkan juga ke beberapa Panti Asuhan di Makassar.

“Semoga kegiatan ini bisa kami jadikan agenda tahunan dan bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua. Dan yang terpenting silaturahim kami bisa tetap terjaga,” Jelasnya.

Berikutnya, kata Ilham di Bulan Suci ini akan ada beberapa kegiatan lainnya salah satunya akan mengadakan buka puasa bersama para Alumni di Warkop Sudut Santai di jalan Bontomangepe.

“Berikutnya Insya Allah akan kami laksanakan beberapa kegiatan positif lainnya sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan di antara Alumni,” pungkasnya.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 08 Mei 2021 17:15
Komentar