Logo Header

Ansor Makassar Bareng Pemuda GPIB Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 08 Mei 2021 00:29
Ansor Makassar Bareng Pemuda GPIB Berbagi Takjil Ke Masyarakat

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar tiga kecamatan yakni, Tallo, Ujung Tanah, dan Rappocini bersama Pemuda Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) berbagi takjil buka puasa.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Ansor dan GPIB membagikan takjil buka puasa itu kepada masyarakat pengguna jalan, yang ada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ujung Tanah, Jum’at, 7 Mei 2021.

Kegiatan tersebut merupakan program antar pimpinan Ansor tingkat kecamatan di bulan Ramadan dengan melibatkan GPIB dalam upaya menjaga budaya toleransi dan keharmonisan komunikasi antar agama.

“Akan tetap menjaga keharmonisan komunikasi dengan Pemuda Gereja GPIB kalau perlu program kerja kedepannya dapat diselaraskan dengan lembaga kepemudaan Gereja protestan tersebut,” kata Harun Rasyid, Jumat 7 Mei 2021.

Usai berbagi takjil buka puasa di jalan, lalu Ansor Makassar melanjutkan buka puasa bersama. Setelah itu melakukan konsolidasi internal organisasi.

Harun pun mengapresiasi inisatif tiga pimpinan anak cabang atau PAC Ansor atas kegiatan positifnya tersebut. Dia berharap kegiatan seperti itu dapat terus digalakkan.

Dia juga mengungkapkan, seusai Idulfitri, pihaknya akan segera melaksanakan Diklatsar Terpadu atau DTD.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 08 Mei 2021 00:29
Komentar