Logo Header

Berkah Ramadan Dharma Wanita FTK UIN Alauddin Tebar Bingkisan Lebaran

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 07 Mei 2021 22:21
Berkah Ramadan Dharma Wanita FTK UIN Alauddin Tebar Bingkisan Lebaran

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Dharma Wanita Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menebar puluhan bingkisan lebaran Idulfitri untuk Cleaning Service lingkup fakultas dan sejumlah panti asuhan.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Panti asuhan yang disasarnya merupakan binaan alumni UIN Alauddin Makassar yang ada di wilayah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penyerahannya berlangsung di tempat berbeda. Untuk Cleaning Service diserahkan di lobby gedung FTK, sementara paket untuk panti asuhan diserahkan di tempatnya masing-masing, Jumat 7 Mei 2021.

Dalam penyerahannya dilakukan langsung Ketua Dharma Wanita FTK UIN Alauddin Makassar, Rosnaeni didampingi oleh sejumlah anggotanya. Turut hadir pula Dekan FTK, Dr Marjuni, dan Wakil Dekan ll, Rusdi Tahir.

Rosnaeni, istri dari Dr Marjuni mengatakan, paket lebaran berupa sembako yang diserahkan kepada Cleaning Servis adalah bentuk kepedulian terhadapnya.

Di bulan Ramadan ini, mereka tak mengenal lelah meski tengah berpuasa tetap menjalankan tanggung jawabnya menjaga kebersihan fakultas.

Dia berharap dengan bantuan itu dapat membantu meringankan kebutuhannya di lebaran nanti. Bulan Ramdahan ini juga ladang untuk memperbanyak beribadah dan berbagi kebahagiaan antar sesama.

“Semoga dapat membantu meringankan kebutuhannya, kita bersyukur ramadan yang penuh rahmat ini masih diberikan kesempatan menebar kebaikan kepada semasa,” tutur Rosnaeni usai menyerahkan bantuan itu.

Adapun paket bantuan lebaran itu, berupa berasa, telur, mie instan, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 07 Mei 2021 22:21
Komentar