Logo Header

Alumni 98 SMU Negeri 13 Makassar Bukber dan Berbagi di Panti Asuhan

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 07 Mei 2021 22:18
Alumni 98 SMU Negeri 13 Makassar Bukber dan Berbagi di Panti Asuhan

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Ramadan, bulan yang sangat dinanti-nanti dan rindukan oleh seluruh umat Islam di dunia. Bulan yang penuh berkah ini umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak ibadah.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Sebagai bulan pelipat gandaan pahala, tidak sedikit umat Islam berlomba-lomba untuk saling berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada semasa. Tak apa lagi bagi mereka yang anak panti asuhan.

Seperti itulah yang dilakukan oleh alumni 98 SMU Negeri 13 Kota Makassar buka puasa bersama atau bukber dan berbagi keberkahan di Panti Asuhan Darussalam yang terletak di BTN Tritura Antang, Kota Makassar, Jumat 7 Mei 2021.

Kedatangan para alumni di Panti Asuhan Darussalam untuk berbagi keberkahan bulan Ramadan dengan anak panti asuhan.

Kedatangan mereka, disambut haru dan bahagia oleh anak-anak panti asuhan. Kebahagiaan di wajah anak-anak panti tampak terlihat dari senyumannya.

Selain berbagi keberkahan kepada anak-anak panti asuhan, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama atau Bukber di rumah salah satu alumni yang terletak tidak jauh dari tempat itu.

Erniati, salah satu alumni SMU Negeri 13 Kota Makassar mengatakan, bulan Ramadan ini harus dimanfaatkan untuk berbagai berkah kepada sesama dan bukber untuk menjalin silaturrahim.

“Kita berbagi kebahagiaan bulan Ramadan ini dengan anak-anak panti asuhan. Dan semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman alumni bisa bernilai pahala di sisi Allah SWT,” tutur Erni.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 07 Mei 2021 22:18
Komentar