Logo Header

Ansor Makassar Instruksikan Kadernya Masifkan Gerakan Akar Rumput

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Minggu, 02 Mei 2021 11:33
Ansor Makassar Instruksikan Kadernya Masifkan Gerakan Akar Rumput

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar Harun Rasyid menginstruksikan seluruh kadernya masif memperkenalkan organisasi kepemudaan Nahdatul Ulama (NU) ini di tingkatkan kecamatan hingga pada keluruhan.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Saya menginstruksikan kepada sahabat-sahabat di pimpinan anak cabang untuk massif memperkenalkan GP Ansor baik itu warga nahdliyin secara kultural maupun masyarakat umum dan tak lupa berkomunikasi dengan OKP di kecamatannya,” katanya.

Itu tersampaikan saat konsolidasi dan buka puasa bersama GP Ansor Makassar di Sekretariat NU di Jalan Darul Ma’arif, Kecamatan Tallo, Sabtu, 1 Mei 2021.

Menurut Harun, ajang ini adalah penguatan tali silaturrahim sesama kader baik tingkat cabang dan anak cabang. “Kegiatan ini tujuannya untuk menjalin lagi tali silaturrahim sesama kader yang dimana tahun lalu kita dibatasi karena adanya Covid-19,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, perwakilan GP Ansor Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahmad Taslim berharap agar konsolidasi penguatan organisasi dapat terus dijaga, dan solidaritas kader terus dipupuk di Kota Makassar.

Dia juga berharap agar kader GP Ansor meningkatkan spirit keorganisasian membangun organisasi kepemudaan NU Ini dapat terus berkembang, maju dan mandiri.

“Sudah menjadi kewajiban kader untuk meningkatkan spirit dalam berlembaga, apalagi GP Ansor ini adalah anak kandung dari Nahdlatul Ulama, maka dari itu kedepannya kader wajib mengembangkan, memajukan dan memandirikan organisasi ini,” tuturnya.

Di kesempatan itu, GP Ansor Makassar juga mendeklarasikan akan membuat Podcast serta menyelenggarakan Ditlaksar Terpadu (DTD).

Penulis : Majid
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Minggu, 02 Mei 2021 11:33
Komentar