Logo Header

Anggota DPR RI Supriansa Puji Tes GeNose C19

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 30 April 2021 02:03
Anggota DPR RI Supriansa Puji Tes GeNose C19

TEBARAN.COM, MAKASSAR – GeNose C19 merupakan salah satu pendeteksi virus Corona alias Covid-19 melalui embusan napas. Alat ini digunakan bagi orang yang berpergian melalui transportasi udara dan darat

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Alat deteksi Covid-19 ini terbilang simpel, orang yang akan diperiksa menggunakan GeNose, hanya diminta mengembuskan napas ke tabung khusus. Dan untuk mengatahui hasilnya tak perlu menunggu waktu lama.

Pelayanan tes GoNose ini dipuji oleh Anggota Komisi lll DPR RI Supriansa. Karena dianggapnya simpel, berbeda alat tes Covid-19 lainnya yang membutuhkan waktu lama dalam proses pemeriksaannya.

“Tidak di cucu (ditusuk) lagi hidung tapi cukup meniup di kantong plastik yang sudah disiapkan. Menunggu sekitar 15 menit hasilnya keluar,” katanya seperti dilihat di laman media sosial pribadinya, Jumat, 30 April 2021.

Politikus Partai Golkar menyampaikan ini saat dirinya menjalani pemeriksaan GeNoes di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar beberapa waktu lalu saat sebelum dirinya terbang menuju Jakarta.

“Ini kantong tiup (GeNoes), saya baru saja meniup dalam rangka pemeriksaan (Covid-19 menggunakan alat tes) GeNoes. Mantap Makassar,” terang Supriansa yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

Setelah menjalani tes GeNoes, Supriansa pun tidak menunggu lama. Akhirnya hasil tesnya keluar. “Alhamdulillah hasilnya negatif. Artinya bisa terbang,” pungkasnya dalam keterangan postingannya itu.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 30 April 2021 02:03
Komentar