Logo Header

Peduli Penghafal Al-Qur’an, Legislator PPP Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 30 Maret 2021 09:26
Peduli Penghafal Al-Qur’an, Legislator PPP Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan

TEBARAN.COM, WAJO – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menyalurkan bantuan mushaf al-Qur’an untuk pesantren dan rumah tahfidz. Kali ini untuk Lembaga Tahfidz Al Qur’an Masjid Ar-Ra’uf.

Penyerahan tersebut dilakukan Legislator Sulsel dua periode ini usai menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Wajo Ke-622 di Kantor DPRD Wajo, Senin 29 Maret 2021.

Dalam penyerahan tersebut, Andi Etti sapaannya didampingi dua legislator PPP Wajo, H. Risaldi Odda dan Marlina yang juga Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Wajo.

Pengelola Lembaga Tahfidz Al Qur’an Masjid Ar-Ra’uf, H. Abdul Rauf Kamil menerima langsung bantuan Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

“Semoga bantuan ini dapat memotivasi anak-anak kita untuk membaca dan menghafal al-Qur’an. Terlebih mushaf al-Qur’an ini diperuntukkan bagi anak-anak kita yang fokus untuk menghafal, ada perbedaan dengan mushaf yang lain,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Ketua WPP Sulsel ini juga mengungkapkan, kegiatan pembagian mushaf al-Qur’an akan ia lakukan di beberapa kabupaten/kota dan akan melibatkan WPP sebagai sayap PPP.

“Insya Allah, kita akan lakukan hal ini (pembagian mushaf) ke beberapa pesantren dan lembaga tahfidz yang membutuhkan dibeberapa kabupaten/kota, dan saya akan mengajak teman-teman pengurus WPP,” ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 30 Maret 2021 09:26
Komentar