Logo Header

Terapkan Kampus Merdeka, STIE AMKOP Laksanakan Student Exchange Bersama UNIBOS

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaRabu, 24 Maret 2021 12:35
Terapkan Kampus Merdeka, STIE AMKOP Laksanakan Student Exchange Bersama UNIBOS

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar melaksanakan program Student Exchange bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa (Unibos).

Pada program Student Exchange ini, masing-masing kampus mengirim mahasiswa dari program studi manajemen dan akuntansi untuk melaksanakan perkuliahan di luar kampusnya, untuk satu mata kuliah selama satu semester.

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan program ini adalah bagian dari implementasi Kampus Merdeka dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa, serta upaya pendalaman mata kuliah di Program Studi Manajemen dan Akuntansi STIE AMKOP Makassar.

“Sebenarnya Kampus Merdeka, telah kami terapkan sejak jauh hari, lewat berbagai program. Namun, khusus untuk Student Exchange, itu hal yang baru di STIE AMKOP”, ujar Pimpinan PTS Muda ini

Bahtiar juga mengatakan bahwa Student Exchange tidak hanya melibatkan Unibos saja. Tetapi kedepannya akan ada beberapa kampus terbaik di negeri ini yang menjadi menjadi mitra STIE AMKOP pada program Student Exchange ini.

Beberapa di antaranya merupakan kampus top di negeri ini. Semisal STIE Indonesia Surabaya, yang telah didaulat sebagai STIE terbaik di negeri ini.(*)

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaRabu, 24 Maret 2021 12:35
Komentar