Logo Header

Keren! Al Jasiyah Travel Edukasi Calon Jemaah Umrah Melalui Program Ini

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 22 Maret 2021 18:05
Keren! Al Jasiyah Travel Edukasi Calon Jemaah Umrah Melalui Program Ini

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Belum diperbolehkannya jamaah dari Indonesia melaksanakan ibadah umrah ke Arab Saudi hingga saat ini tidak membuat travel penyelenggara umrah vakum. Diantaranya adalah Al Jasiyah Travel, PPIU dan PIHK yang berkantor pusat di Jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar.

Situasi pandemi disiasati dengan melakukan aktifitas marketing lewat daring dan media sosial. Diantaranya live bincang santai membahas umrah, haji dan wisata halal, Senin 22 Maret 2021 Al Jasiyah Travel menghadirkan tema “Umrah Nyaman Bersama Garuda Indonesia.”

Acara berdurasi 30 menit ini dipandu host H Muchsin Ramlan dan narasumber Boedi Priantoro, Sales dan service manager Garuda Indonesia Makassar.

“Garuda akan menerbangkan pesawat terbaru rute Makassar Jeddah di musim umrah mendatang, ada seat business class, direct flight rutin,” sebut Boedi.

Sementara itu, CEO Al Jasiyah Travel yang juga Wasekjend DPP AMPHURI, Nurhayat mengatakan bahwa program tersebut akan digalakkan setiap pekan.

“Acara live ini kita buat 3x sepekan bersama sejumlah stakeholder sebagai media edukasi dan informasi kepada calon jamaah umrah,” katanya.

“Bahkan saat manasik nanti pihak Garuda Indonesia juga siap hadir memberi manasik,” pungkas hayat.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 22 Maret 2021 18:05
Komentar